Breaking News

Berikut Situs yang Buat Kamu Jago Ngetik 10 Jari!

Di zaman yang serba komputer dan serba internet membuat kemampuan mengetik 10 jari merupakan hal dasar yang wajib dikuasai. Mengetik 10 jari sendiri adalah kemampuan yang bisa dibilang nggak sulit, tapi kalau belum terbiasa akan terasa repot, karena memang membutuhkan latihan rutin secara terus-menerus.
Gimana dengan kamu? Apakah kamu bisa mengetik 10 jari? Jika kamu masih berlatih, melalui artikel ini akan Jaka kasih tahu situs yang buat kamu jago ngetik 10 jari. Setelah kamu ahli mengetik 10 jari nanti, diharapkan kamu dapat makin meningkatkan produktivitas kinerja kamu dengan komputer.

Situs yang Buat Kamu Jago Ngetik 10 Jari!

Mengetik di era digital saat ini merupakan sebuah skill yang wajib. Karena memang saat ini hampir semua dilakukan melalui komputer, tentunya kemampuan mengetik 10 jari menjadi faktor untuk meningkatkan nilai produktivitas.
Supaya kamu jago mengetik 10 jari, kamu bisa berlatih melalui situs-situs berikut.

1. Z-Type

Z-Type merupakan sebuah permainan pesawat sederhana, kamu hanya perlu menembak musuh untuk mencetak nilai tertinggi. Meski sederhana, tampilan permainan ini bisa Jaka bilang cukup menarik dan tidak membosankan.
Dipermainan ini, kamu dapat melatih kemampuan mengetik 10 jari. Karena untuk menembak musuh, kamu harus memasukan kata-kata yang ada pada musuh. Bisa dibilang, ini adalah belajar sambil bermain.

2. Rapid Typing Games

Nah, yang berikutnya, kalau kamu cukup terhibur dengan Z-Type, bisa mulai coba situs Rapid Typing Games. Di situs ini terdapat lebih banyak permainan, meski memang permainannya rata-rata sederhana. Tidak memiliki tampilan sebagus Z-Type, tapi ini sudah cukup untuk melatih kemampuan mengetik 10 jari kamu kok.

3. 10 Fast Fingers

Setelah bermain sambil belajar melalui dua situs sebelumnya, sekarang saatnya menilai, sudah sampai sejauh mana kemampuan kamu? Kamu bisa melakukannya melalui situs 10 Fast Fingers.
Di situs ini kamu akan mendapatkan nilai dari kemampuan mengetik kamu, sekaligus juga bisa melakukan perbandingan nilai terhadap yang lain.

4. Bonus: The 100 Meter Scroll

Jika kamu sudah ahli dalam mengetik 10 jari, bagaimana dalam keahlian kamu melakukan scrolling mouse? Situs ini merupakan bonus dari Jaka, karena memang tidak ada hubungan dengan mengetik 10 jari. Inilah dia The 100 Meter Scrool.

Melalui situs ini kamu bisa mengukur kemampuan scrolling mouse kamu. Karena di situs ini, kamu akan memiliki tugas untuk maraton sejauh 100 meter menggunakan scrolling mouse.
Nah, itu dia barusan situs yang buat kamu jago ngetik 10 jari. Jaka sendiri juga berlatih mempergunakan situs tersebut dan hasilnya terbukti memuaskan. Selamat berlatih mengetik 10 jari ya!
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

  Sumber: https://jalantikus.com/tips/situs-yang-buat-kamu-jago-ngetik-10-jari/

Tidak ada komentar